ImageZakat untuk Pendidikan Marginal
Image

Zakat untuk Pendidikan Marginal

Rp 4.054.495 terkumpul dari Rp 1.000.000.000
10 Donasi 1 bulan, 1 hari lagi

Penggalang Dana

Image

Menjadi bagian dari keluarga dengan tingkat ekonomi yang terbilang rendah tentu bukan keinginan tiap anak. Takdir tak bisa ditolak, tapi masa depan tetap bisa diperjuangkan. Inilah kisah mereka para siswa SMART Ekselensia Indonesia (SMART LPI DD).

Ya, salah satu diantaranya adalah Pariz Abdul Razaq, seorang anak petani sayur asal Bandung yang berhasil lulus sebagai Wisudawan Terbaik pada Mei lalu. Anak ke 5 (lima) dari 8 (delapan) bersaudara yang merupakan seorang anak petani, tapi ia bercita-cita ingin berkarya di bidang teknologi. Ingin membuat suatu alat atau karya mesin karena terinspirasi dari B. J. Habibie.

Menjadi anak petani tak membuatnya ragu untuk bermimpi. Dan melalui SMART EI, ia berhasil melewati anak tangga menuju cita-citanya tersebut. Kabar terbaru, Pariz juga berhasil lulus di Politeknik Negeri Bandung jurusan Teknik Mesin. Alhamdulillah.

Memberikan pendidikan terbaik kepada pemuda penerus bangsa merupakan investasi jangka panjang sekaligus tantangan guna mengurai simpul ketertinggalan pendidikan. Peran pemerintah saja tak akan cukup, kita juga dituntut berperan aktif menjawab tantangan tersebut.

Bapak/Ibu, banyak calon penerus bangsa sedang menunggu giliran agar bisa belajar menjemput mimpi di SMART Ekslensia Indonesia. Dukungan Anda mampu menjawab harapan mereka, dengan ZAKAT SEKARANG!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • August, 16 2022

    Campaign is published

Salman Fathoni54 tahun yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 200.000
Rochiyat54 tahun yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.055
Hasan Fahrur Rozi54 tahun yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 200.055
Pt Flip54 tahun yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 150.055
Yulianto54 tahun yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 2.200.555

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik

Menanti doa-doa orang baik

Bagikan melalui:
✕ Close